Block

Enter Block content here...


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam pharetra, tellus sit amet congue vulputate, nisi erat iaculis nibh, vitae feugiat sapien ante eget mauris.

Jam

Jumat, 17 Mei 2013

4 Alasan Kenapa Harus Pilih Linux

-->
Kenapa anak sebaiknya menggunakan LINUX untuk proses PEMBELAJARAN mereka ?????
Ada 4 hal yang membuat anak bisa lebih mudah belajar dengan menggunakan LINUX seperti berikut :






  1. KOMPUTER ANDA AKAN TERJAGA
Maksud dari kata TERJAGA adalah bahwa dalam proses pembelajaran anak, pasti mereka akan mengunduh hal-hal yang mereka inginkan dan dalam proses tersebut terkadang file mengandung virus . namun jika anda menggunakan LINUX KOMPUTER ANDA AKAN TERJAGA dari virus-virus karena berbasis OPEN SOURCE, jadi sulit untuk seseorang untuk menciptakan sebuah virus untuk OS LINUX


  1. BIAYA TERJANGKAU
Dalam proses pembelajaran anak kita pasti memperlukan biaya . apalagi jika kita menggunakan OS berlisensi seperti Windows 7, Windows 8 namun anda akan membutuhkan biaya yang cukup besar untuk hal tersebut. Namun dengan anda menggunakan LINUX anda tidak perlu mengeluarkan biaya banyak lagi alias GRATIS . oleh karena itu LINUX berguna bagi proses pembelajaran anak .


  1. KETERAMPILAN BERKEMBANG
Pasti anda menginginkan keterampilan anak anda berkembang bukan ????? LINUX memberikan solusi untuk anda pada hal-hal tersebut . contohnya Edubuntu untuk proses pembelajaran anak usia 3-18 tahun , Linux Kids untuk proses pembelajaran anak usia 2-15 tahun,  Foresight kids untuk proses pembelajaran anak usia 3-12 tahun . itulah softwere-sofwere untuk membantu anak dalam proses mengembangkan keterampilannya .


  1. MEMONITORI KONTEN-KONTEN YANG ANAK ANDA AKSES
Orang tua pasti tidak ingin anaknya terpengaruh oleh hal-hal negative yang ada di internet , oleh karena itu orang tua sebaiknya member tool canggih pada komputer-komputer mereka untuk menyaring konten-konten yang akan di jelajahi oleh anak mereka . Disinilah kelebihan dari LINUX , LINUX menyediakan DansGuardina dan SquidGuard yang adalah tool untuk menyaring konten-konten yang akan anak anda jelajahi , jadi anda tidak perlu softwere tambahan lagi .

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.