Block

Enter Block content here...


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam pharetra, tellus sit amet congue vulputate, nisi erat iaculis nibh, vitae feugiat sapien ante eget mauris.

Jam

Jumat, 17 Mei 2013

Smandalas Competition #2


Smandalas Competition #2


Sekolah kami punya hajatan akbar pasca ulangan akhir semester. Yang akan di adakan pada tanggal 11- 21 Juni 2013 di SMAN 12 Surabaya .Sebagai ada berbagai lomba yang di lehat dan melibatkan beberapa sekolah lain untuk berpatisipasi. Di antara lomba yang di adakan adalah: Basket, futsal, badminton, paskibra. Selain itu di akhir acara juga terdapat band – band terkenal yang akan tampil, seperti Fun Fun For Me, Seith Zehn, Anggry Bird, and many more. 



Untuk acara penutup akan di isi oleh pentas seni kecil ala remaja oleh kelas Dua belas . Untuk pendaftaran tidak sesulit mengurus SIM untuk pemula, cukup dengan membawa persyaratan lalu datang ke ruang sekertariat Osis yang sudah di sulap menjadi ruang registrasi. Hadiahnya pun cukup menarik, ada uang yang disediakan para panitia lomba serta hadiah lain yaitu memperoleh sebuah kebanggaan dan semangat sportifitas.














0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.